pen spinning


SEJARAH PEN SPINNING

Pen spinning adalah suatu bentuk manipulasi obyek yang melibatkan manipulasi cekatan instrumen menulis dengan tangan. Meskipun seringkali dianggap sebagai bentuk hiburan diri (biasanya dalam pengaturan / kantor sekolah), kompetisi multinasional dan pertemuan kadang-kadang diadakan.

Ini adalah bentuk juggling kontak. Hal ini juga dapat diklasifikasikan sebagai olahraga. Pen berputar dikenal sebagai “mawashi pena” (bandingkan misalnya Mawashi Geri, “round-kick”) atau, lebih meremehkan, “ronin mawashi” “mahasiswa berputar” di Jepang di mana hobi ini telah populer setidaknya sejak 1970-an, dan di mana Pen Spinning Asosiasi Jepang sekarang didedikasikan untuk mempromosikan bentuk seni yang bercita-cita. Sedangkan asal tetap tidak jelas, memutar-mutar pena dengan cepat mendapatkan popularitas internasional melalui berbagi video on-line dan forum. Menurut Masaki Tsukada, ketua pemintal pena Jepang, pena berputar sekarang telah mendedikasikan gerakan di Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Sejarah
Tidak ada informasi tentang asal usul pen spinning. Awal catatan pen spinning berasal dari siswa dalam pra-Perang Dunia II di Jepang (Asahi Shimbun 31 Januari 2008, halaman 37). Sementara beberapa di negara-negara Asia melakukan pen spinning pada 1990-an, ini adalah trik dasar seperti Thumbaround dan Pass Finger. Saat ini, ada lebih banyak variasi dan jenis trik, misalnya Shadow, yang Bak, yang Twisted Sonic Bust atau Sonic.

Jumlah pen spinning situs dan forum telah meningkat sejak tahun 2006, membuka papan lebih daerah dari Perancis, Jerman, Taiwan, Jepang, dan Korea. Turnamen yang diselenggarakan di Internet dan turnamen hidup diadakan di Jepang dan Korea.

Pen spinning adalah suatu bentuk manipulasi obyek yang melibatkan manipulasi cekatan dari alat-alat tulis dengan tangan. Meskipun seringkali dianggap sebagai bentuk hiburan diri (biasanya di sekolah / pengaturan kantor), kompetisi multinasional dan kadang-kadang diadakan rapat. Ini adalah bentuk juggling kontak.

Pen spinning dikenal sebagai “mawashi pena” (bdk. misalnya Mawashi Geri, “bulat-kick”) atau, lebih meremehkan, “rōnin mawashi” “mahasiswa berputar” di Jepang di mana hobi ini telah populer setidaknya sejak 1970-an, dan di mana Pen Spinning Asosiasi Jepang sekarang didedikasikan untuk mempromosikan bentuk seni aspiring. Sedangkan asal-usulnya tetap tidak jelas, memutar-mutar pena dengan cepat mendapatkan popularitas internasional melalui berbagi video on-line dan forum. Menurut Masaki Tsukada, ketua pemintal Jepang pena, pena gerakan berputar sekarang telah mendedikasikan di Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: